Rabu, 05 Februari 2014

Perempuan Harus Bisa Masak

Bismillah.. Iya ini postingan pertama setelah blognya di anggurin pasca di bikin beberapa waktu lalu. Sebenarnya ini blog kedua, khusus untuk menyalurkan hobi masak hihi..
Saya yang biasanya cuma blogwalking ngintipin hasil masakan teman-teman, kepengen juga punya blog yang khusus berisi masak-memasak, makan-memakan.

Masak itu awalnya coba-coba eh kelamaan malah jadi hobi. Menurut saya memang sewajarnya perempuan itu harus bisa masak. Kalau ditanya alasan terbesar argumen itu karena wejangan ibuk, "besok suami sama anak-anakmu itu bakal lebih seneng makan masakan ibunya dirumah.."
Iya akhirnya semua perempuan akan jadi istri, akan jadi ibu di keluarga kecilnya. Bahasannya berat yaa ngomongin peran ibu rumah tangga, eh tapi memang mimpi saya jadi ibu rumah tangga kebanggaan keluarga *cielah.
Ini juga gara-gara blog yang suka saya intipin punya ibu-ibu luar biasa, yang disamping bekerja juga selalu siap sedia masak untuk keluarganya. Ataupun ibu-ibu yang punya bisnis makanan sambil ngasuh anak-anaknya dirumah. Ah itu supermom sekaliiii.

Kadang ada yang menggerutu, "ah masak itu susah" atau "aku ga bakat bisa masak".
Wahai perempuan-perempuan calon ibu luar biasa, masak itu menurut saya bukan bakat, sekali lagi menurut saya pribadi. Bisa masak itu karena berpengalaman masak. Caranya biar bisa berpengalaman yaa nyobain masak hihi..
Belajar mulai dari sekarang daripada pas udah jadi istri, suaminya harus bohong-bohong mesra bilang masakan istrinya enak padahal masih baru belajar *kayak sinetron di tv*
Ayoook coba-coba masak biar bisa jadi ibu kebanggan keluarga nanti.

-ini tulisan sebenarnya untuk menyemangati diri sendiri-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar